Kamis, 17 Juni 2010

NYASAR DI DARMAIS


Inilah sebuah kisah nyata kelompok sahabat yang niat menjenguk teman sekelasnya dan rumah sakitnya di daerah jakarta.

Pada saat itu kami masih duduk dikelas 3 SMP tepatnya tahun 2010 sebelum kami lulus,kami berniat menjenguk teman sekelas kami yang sakit,tetapi yang ikut menjenguk hanya 6 orang yaitu ARIEF,SALMAN,TYA,LOLY,SHAHARA,DAN TARI.tetapi beberapa hari sebelumnya kami kesana 8 orang ditambah Reza,dan ARIEND, karena kami kesana menggunakan mobilnya REZA dan pada saat itu kami gak nyasar.

Pada beberapa hari kemudian kamipun ingin menjenguknya kembali,sebelumnya kami mencaba meminta tolong sama Reza agar menggunakan mobilnya, setelah kami menunggu lama di dekat rumahnya akhrinya siReza pun keluar danmemberitahu bahwa ia g boleh menjenguk teman sekelas kita karena sudah terlalu sering dan otomatis kita kesana naik BUS patas 33. Dari rumah Reza kami naik angkutan 2 kali. Dan setelah kami sampai di deket Bus yang inginkita naikan kami pun langsung mencari BUS yang g AC,tetapi salah satu teman kami Salman salah milih Bus malah yang AC, sudah terlanjur kami naik AC ya sudahlah kami naik aja dan kami naik di bangku paling belakang kami pun NARSIS-NARSISan, dimana pun kapanpun KAMI g pernah ketinggalan NARSIS,dan salah satu teman saya bilang ke kondekturnya "bang kalo udah sampai bilang yah " kondektur menjawab "ia neng". kami pun disuruh membayar Bus yang kami naiki Ternyata 1 orang 5000 dan kita pun menyalahkan si Salman yang sudah salah milih Bus.

Ketika kita sudah samapai diRUMAH SAKITnya kami pun langsung tanya kepegawainya dan mencri kamarnya. Dan kami disana banyak kekonyolan yang kita lakukan, ada yang bertanya ke OB,ditanya kelas kamar malah manjawab kelas kita,mengetok LIFT sebelum masuk. Setelah itu ada orang tua yang bertanya kekita dan ternyata itu adalah ayahnya teman kita yang sakit.kami pun disuruh mengikutinya dan kami disuruh bergantian untuk masuk kekamarnya karena belum waktunya kami menjenguk jadi kami dibatasi.

Setelah semuanya sudah selesai menjunguk kita pun pulang,kita bingung kemana kita pulang dan ternyata kita harus nyebrang lewat tangga penyebranang,setelah kami menyebrang kami kebungungan karena tidak ada satu pun Bus yang tadi kita naiki sampai sampai kita jalan sampai taman dan malah kita narsis"an, kita pun kembali cemas dan cemas.akhirnya kita nanya ke orang dan kami dikasih tau untuk naik bus itu.tetapi ada yang g mau naik bus yang ekonomi, ya sudah kami cari bus yang AC.Setelah kami naik bus yang AC uang kami pun kurang dansalah satu teman kami meminta kepada kondektur agar kami bisa di discount karena uang kami kurang, akhirnya kondektur yang baik pun ngasih kita discount. Setelah kita turun teman kita si Salman lang sung pulang dan yang lain main dirumah Shahara.

Kita yang main dirumah Shahara hanya ingin memasak mie setelah itu pulang karena takut orang tua kami kawathir. DAN KAMI PUN SAMPAI DIRUMAH MASING MASING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar